Minggu, 18 Februari 2024

CIRCLE CLAMP SUNAT JADI MUDAH DAN MENYENANGKAN 08121612823

                                                                                 

Gambar disamping adalah contoh sunat gagal mulai dari infeksi, kurang potong, kelebihan potong, bahkan sampai kepala penis terpotong,menurut dokter sunat dari klinik sunat yang ada di surabaya dan sidoarjo hal ini disebabkan oleh banyak hal diantaranya metode sunat yang di gunakan, operator sunat yang melakukan sunat tanpa di didampingi oleh tenaga ahli sunat surabaya.

Banyaknya metode sunat saat ini dan banyaknya pelatihan pelatihan sunat yang ada di surabaya saat ini banyak muncul tempat sunat tempat sunat baru di surabaya dan sidoarjo dengan dokter sunat yang minim pengalaman kejadian sunat gagal semakin banyak.Menurut dokter sunat yang berpraktek di surabaya dan sidoarjo ini saat ini banyak metode sunat di surabaya sidoarjo diantaranya metode sunat konvensional, metode sunat laser, metode sunat smart klamp, metode khitan alis klamp, metode sunat lem, metode khitan gomco, metode khitan winkle man, metod sunat mogen, metode sunat tekno sealer, metode khitan stappler. metode khitan bipolar dan masih banyak lagi.

Banyaknya metode sunat di surabaya dan sidoarjo jika dokter sunatnya tidak berpengalaman sangat beresiko sunat bukannya menyenangkan tetapi akan membahayakan,alat sunat yang sekarang ada tidak 100 % bisa mengurangi angka kegagalan sunat, misalkan smart klamp memang bisa mengurangi resiko kepala penis terpotong tapi tidak bisa mengurangi resiko kurang potong, kelebihan potong,nekrosis dll.Metode stappler yang sudah ada pelindung kepala juga masih ada resiko kepala penis terpotong karena operator tidak bisa melihat apakah pelindung kepala penis sudah terpasang dengan benar.

Saat ini ada metode sunat terbaru yang ada di surabaya dan sidoarjo yaitu sunat circle clamp sealer, sunat ini menjadi jawaban para dokter sunat di surabaya dan sidoarjo. Kelebihan sunat circle klamp menurut dokter sony ( dokter sunat yanag bisa di panggil ke rumah pasien area surabaya gresik ) diantarnya adalah : 

1. Tidak ada alat yang menempel

2. Alat ada pelindung saat pemotongan kulup yang menutupi kepala penis

3. Resiko kelebihan dan kurang potong bisa dihindari

4. Tidak ada kulit mati bekas jepitan.

Informasi lebih lanjut hubungi klinik sunat yang ada di surabaya sidoarjo atau WA kami di https://wa.me/628121612823

Tidak ada komentar:

Posting Komentar