Rabu, 07 Juni 2023

MUSIM LIBURAN SUDAH DATANG BINGUNG MENCARI METODE SUNAT UNTUK PUTRANYA?

Sunat adalah tindakan medis dengan tujuan membuang kulup / preputium yang menutupi kepala penis, dengan di potongnya kulup yang nutupin kepala penis, kepala penis akan tetep terbuka dan kering tidak lembab, jadi akan selalu bersih kuman dan jamur sulit tumbuh.Berbeda jika laki laki tidak sunat, kulup masih nutupin kepala setiap habis kencing ruang diantara kepala penis dan kulup akan lembah, akan mudah tumbuh bakteri dan jamur, jika sering infeksi kulup akan menebal dan kepala tidak bisa keluar meski kondisi ereksi.

Dengan kemajuan teknolgi sekarang banyak metode sunat yang beragam, mulai sunat tanpa jahitan, sunat tanpa suntik, sunat dengan alat klamp, sunat dengan super ring dan masih banyak lagi,dengan banyaknya metode malah membuat bunda bingung mau pilih yang mana metode sunat. Kadang bunda dapat informasi jangan sunat klamp, nglepasnya sakit, jangan sunat laser nanti ngrusak saraf, tapi bunda juga dapat informasi ada yang sunat pagi sore sunah sepak bola, mandi dsb, arus informasi yang gambpang ini justru membuat para bunda akan bingung memilih sunat dengan metode apa

Pada prinsionya semua metode  sunat sudah melalui banyak penelitian sebelum di gunakan oleh banyak praktisi sunat, hanya jam terbang yang menentukan hasilnya, luka cepat sebuh, nyeri minimal, resiko pendarahan kecil dsb.Metode sunat akan menyesuaikan umur dan ukuran burung, jadi jika ayah bunda mencari tepat sunat dan metode sunat carilah klinik yang bisa menggunakan semua metode yang ada.

Berikut tips dari rumah khitan dr sony untuk memilih metode sunat untuk putra ayah bunda:

1. Carilah tempat klinik sunat yang bisa banyak metode termasuk metode manual, karena jika ada kegagalan pemasangan alat dokter bisa ada alternatif menggunakan sunat manual

2. Carilah dokter yang berpengalaman, banyaknya pelatihan pelatihan sunat memudahkan nakes mudah membuka praktek sunat meski belum banyak pengalaman.

3.Konsultasi ke dokternya sunat metode yang terbaik, tanyakan apa kelemahannya kenapa tidak pakai metode lain.

informasi lebih lanjut bisa hubungi kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar